Jumat, 19 Februari 2010

SIlaturahmi Tasyakkur Keluarga Ir H Rully Soripada

Pada tanggal 14 Februari 2010, keluarga besarBapak Ir H Rully Soripada, seorang aktifis akademika, aktifis Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia di kota Denpasar bahkan di tingkat propinsi Bali, seorang dermawan, pengusaha handal dengan usaha beliau PT Sarana Dewata, yang didampingi oleh istri tercinta Hj Dewi Sinaryati, SE yang juga merupakan aktifis yayasan sosial (beliau menjadi bendahara umum Yayasan La Royba periode 2009 - 2013), juga didampingi oleh putri dan menantu tercinta.

Beliau bersilaturahmi untuk mendidik para santri anak asuh dengan cara yang sangat menghibur, yaitu education game. Kurang lebih selama 2 jam, 4 game dimainkan dan dijelaskan sedemikian rupa oleh beliau. Semua game tersebut sangat bernilai positif bagi perkemabnagn dan melatih keseimbangan otak kanan dan otak kiri para siswa.

Game diakhiri dengan makan siang bersama, sesaat sebelum solat dzuhur berjamaah.
Insert foto: Ibu Hj Dewi dan keluarga bersama para santri sedang menikmati sajian santap siang, Nasi Bungkus Jumbo (subhaanallooh sangat nikmat rasanya) dan Della Bonita Yusuf siswi kelas VII sedang menjawab salah satu soal dari Bapak Ir H Rully Soripada

Semoga Allah semakin meridloi keluarga Ir H Rully Soripada dan keluarga besar Yayasan La Royba, Allaahu Akbar



Tidak ada komentar: